Uncategorized

Wirausaha Muda Mandiri 2017

Seperti mimpi, ikut meramekan Wirausaha Muda Mandiri 2017. Aku pikir acaranya enggak bergengsi kayak gini.. Aku ketemu banyak pengusaha muda, seneng banget Photo sana dan Photo sini.. Suamiku sempat enggak setuju, takut aku kecapean. Aku kalo udah sayang sama sahabat, tidak bisa menolak kalo diminta tolong. Dengan berat hati suami mengijinkan, sedikitpun aku enggak ngeluh atau minta dijemput walaupun pulang tengah malam udah suatu konsekuensi. Rizka lagi di Bali, Bazaar yang ada diBotani minta aku yang handle. Alhamdulillah pegawai Ibuku mau bantuin dan bisa diandalkan banget, 3 orang muridku juga bantu jadi ceritanya guru dan murid magang. Pegawaiku Ibu ku bernama Mulyani merupakan Murid kesayanganku, di Tahun 2009 kita dekat dan hubungan kami seperti dua orang sahabat. Dulu aku sempat punya mimpi ingin buka toko dibotani Square, sekarang terealisasi walaupun punya orang..hehhehehe..Barang yang kami jual sedikit dan permintaannya banyak dalam dua jam selalu habis terjual.  Makasih Bank Mandiri acaranya ok banget..Jadi aku bisa mengaplikasikan teori yang sudah aku pelajari..

IMG_7882

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s