Uncategorized

10 Tahun

Enggak berasa pernikahan kita udah 10 tahun, tahun ke 9 yang paling berat untuk rumah tangga kita. Aku selalu berdoa semoga hubungan kita terus membaik, harapanku seperti pertama kamu mengejar aku. Kamu begitu manis dan baik saat itu, seiring waktu kamu agak berubah. Banyak hal yang biasa kita habiskan waktu berdua hanya sekedar nonton dan makan berdua udah jarang kita lakukan.

Sekarang kamu kembali baik, romantis dan selalu berusaha buat aku seneng (Makasih ya Suami)  Alhamdulillah di sepuluh tahun ini kita udah punya dua anak yang lucu masih inget di ingatan pada tahun 2009 aku divonis susah punya anak dan tiap hari nangis sampe nyuruh kamu untuk nikah lagi .

Kita udah punya rumah yang nyaman walaupun cicilannya masih 10 Tahun lagi.  Maaf terkadang aku memaksakan kehendak. aku selalu manyun kalo kamu beli Gadget yang mahal, walaupun cuman sekedar melihat Motor aku udah Manyun. Harapanku Suami, Dimasa tua nanti aku pengen kita hidup nyaman dan menikmati kerja keras kita saat ini, kita bisa keliling dunia dan membeli barang impian. Love U More..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s