Uncategorized

Sahabat Kecil

Apakhabarnya Kamu?

Persahabatan kita dimulai saat kecil kalo enggak salah saat itu usiaku 10 tahun dan kelas 5 SD, waktu itu aku dan kamu main catur dan kamu tidak mau kalah. Tidak berapa Lama kita ketemu lagi, ternyata kita satu tempat les.

Boleh dibilang aku sadar kamu sangat baik dan perhatian sama aku saat itu, setiap kali aku berangkat sekolah kamu selalu memperhatikan aku dari kejauhan. Waktu kecil aku selalu berfikir itu hanya perasaanku saja.

Kita sering lari pagi di gelangang olahraga sambil bercerita tentang aktivitasku sehari2. Kadang kamu membawakan makanan kesukaanku, gaya kamu yang lucu selalu bikin aku tertawa dan kita sering photo box. Masih ingat setiap kali aku buatin puding kamu selalu memisahkan Vlanya, “Fi, aku enggak suka dengan Vlanya” tapi aku enggak pernah ingat dan besoknya aku buatin puding berikut dengan Vlanya.

Sampe akhirnya kamu menyatakan Cinta. “aku suka kamu” dan aku hanya diam saja dan tidak mau berbicara dengan kamu. sampe akhirnya kamu bilang”Lupain, dengan yang aku bicarakan. Kita temenan lagi seperti biasa”

Persahabatan kita normal lagi seperti biasa. Sampe aku curhat lagi tentang Pacaraku yang sekarang jadi suamiku. “Kamu nikah aja sama aku” awalnya aku bilang Iya, tapi aku memilih Rio” Akhirnya kamu marah sekali dan hubungan kita jauh, kita seperti orang asing yang tidak saling Kenal. Kamu selalu bilang, “Buat kamu aku seperti buku harian tempat menumpahkan semua perasaan kamu, tidak lebih” Susah menjelaskan perasaan aku ke kamu, jika kita tidak sahabatan aku bisa lihat kelebihan kamu. Kamu ya ganteng seperti pemain korea, pinter di atas rata-rata, bintang basket dan baik. Tapi dimataku kamu sahabat terbaik, buatku kalo sahabat selamanya sahabat itulah alasan aku pura2 enggak tau perasaan kamu ke aku. Kamu pernah bilang ke temanku, aku yang tidak punya perasaan dan dimatamu aku begitu jahat.

Apapun perasaan kamu ke aku, selamanya kamu sahabat aku. Sahabatan dari Usia 10 tahun dan melupakan begitu saja persahabatan kita itu tidak mudah, makasih selalu baik sama aku. Maaf ya kalo aku banyak salah sama kamu, Suatu hari nanti, mudah2an kamu baca blog aku. Kita mungkin akan berubah tapi kenangan persahabatan kita tidak akan berubah.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s