Uncategorized

Zhafira Khairunnisa Sulaksmana

Punya Zhafira seperti mimpi, saya penggemar film holywood. Sebelum punya anak kerjaan saya nonton film mini seri dengan judul gilmore girls, itu seperti harapanku pengen punya anak cewek yang bisa di dandanin, diajakin nongkrong dan sekedar jalan2.watch-gilmore-girls-on-up

Zhafira suka diajakin makanan dan shopping, enggak rewel dan enggak bawel. Kalo di beliin baju atau sepatu kayaknya bahagia banget, bikin pengen belin terus. Banyak yang bilang sikap Zhafir itu nurun dari aku. Zhafira yang mandiri, enggak rewel dan suka membantu.

Hari itu aku cuti, aku menemani zhafira sekolah. Usia Zhafira belum dua tahun, dia sangat semangat untuk sekolah dan ketemu teman2nya. Gurunya sangat sayang Zhafira, kalo beres2 mainan atau alat tulis Zhafira sangat suka membantu bu gurunya dan membantu sampai beres. Sebagai ibu aku takjub lihat sikap dia yang suka menolong, harapan mommy kamu jadi dokter ya sayang, jiwa penolong kamu yang bisa jadi modal. Mudah2an kamu jadi anak yang punya empati tinggi dan satu lagi harapanku ingin kamu jadi gitaris. Karena kamu harus punya hobi yang bikin kamu bahagia, disekeliling kamu bisa aja buat kamu kecewa tapi kamu harus punya sesuatu yang bikin kamu happy dan sesuai dengan passion kamu anak ku sayang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s