Uncategorized

Menyelesaikan

Mengakhiri segala sesuatu secara sempurna sangat sulit. Ibuku meminta bantuan untuk bikin film yang berbobot dengam budget minim. Aku minta beberapa bantuan dari sponsor, sedikit banget yang mau mensponsori. Salah satu sponsor mengundurkan diri karena mereka selalu ingkar dengan perjanjian awal. Teman2ku yang mau bantu jawabnnya gini “film lu bagus enggak? ” mendengar gitu aku hanya bisa diam. Padahal misi di film ini lebih ke sosial aja, tidak hanya uang.

Rasanya pengen nangis susah banget cari orang yang mau bantu dengan tulus, dalam kamusku enggak ada kata memohon ke orang lain. Ayahku selalu bilang tanpa siapapun kamu harus bisa berdiri tegar.  Tidak perlu waktu berlama2 untuk bersedih hidup terlalu singkat untuk lama2 bersedih.

Alhamdulillah, Aquino umar artis satu ini sangat baik dia mau bantu. Mudah2an film yang sangat  menguras banyak emosi bisa selesai dan menjadi karya yang bisa jadi role modelnya ABG sekarang.

“Aku akan melupakan orang yang hanya bikin sedih atau sebal dan aku tidak akan pernah lupa sama orang yang baik sama aku. “

Uang memang penting tapi bukan segalanya, Allah akan membalas semua kebaikan di dunia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s