Nisfia's Blog

"Never give up, fix mistakes, and keep stepping."

My Boy (Bintang Khairul Zhafran)

20130414_075330

Pada Tanggal 13 April 2013 pukul 23:03 aku dilahirkan dengan  berat badanku 3,510 dan tinggiku 48 cm. Waktu usiaku 2 bulan aku terkena cacar, tertular Mommyku. Awalnya Mommy sangat panik, kata dokter tertular cacar tidak berbahaya, jika bayi terkena cacar akan lebih cepat sembuhnya dibanding orang dewasa. Kurang lebih seminggu aku sembuh dan tidak berbekas.

IMG_5697524411_10200874593561873_952792241_nIMG_5683

Pada Hari Minggu, 29 September 2013

Aku mulai sensitif terhadap sekitarku. Setiap aku mendengar suara Mommy aku menanggis, aku selalu ingin dekat dengan  orang yang ku kenal yaitu Moomyku dan Daddy.

Minggu 13 April 2014

Hari ini usiaku satu tahun, Mommyku membeli Kue Harvest Opera dan Ikan  Bakar untuk makan sama2 di rumah nenek.  Setibanya dirumah nenek aku kaget sekali ruangan di hias oleh kakak kayla dan kakak nanda, banyak sekali balon berwarna-warni mereka sangat baik kepadaku. Semua begitu menyayangiku, Enti membelikan Kue, Mommy dan Daddy Membelikan Sepeda berwarna Orange, Mama Ranny membelikan Mobil-mobilan Polisi, Mama Rina membelikan Mobilan yang bisa muter-muter dan nenek memberikan mobil-mobilan bergambar Ikan.. Big Uncle dan Aunty Ica membelikan kue Harvest cheese cake,  dalam satu hari aku meniup kue dua kali.

 Mei 2014

Pada bulan ini Mommy pergi keluar kota untuk dinas, aku diurus oleh daddy, mba dan nenekku. Aku merasa Mommy terlalu sibuk dengan pekerjaannya, selain dia sibuk kerja dikantor beliau juga membantu sekolahan nenekku. Dirumahpun Mommy kadang-kadang masih bekerja, kalo aku disampingnya aku menanggis dan mommyku menghibur tapi setelah aku tidak menangis Mommy kembali sibuk dengan kerjaannya. Aku semakin jauh dengan Mommy, lama kelamaan Mommy sadar bahwa aku mulai menjauh. Mommyku merubah sikapnya, jika dirumah dia tidak sibuk dengan laptopnya akantetapi mengajak aku bermain. Sekarang Mommyku kembali dekat denganku.

 April 2015

Sehari sebelum ulang tahunku yang kedua kakiku terkena setrikaan, momyku menaruh setrikaan di dekat TV. aku sangat lincah dan aku kira setrikaan itu tidak panas. momyku sedih sekali melihat aku terkena setrikaan. aku tau momyku tidak sengaja dan aku memaafkannya.

13 April 2015

Hari ini ulang tahunku yang kedua bertepatan dengan UN SMK, Mommyku membeli kue harvest dan aku mendapatkan banyak kado. Hari itu aku bahagia banget, ruangan sekolah di hias dengan balon2.  Staf TU memberikan kado dan beberapa hari kemudian Guru2 juga memberikan kado..

Hari minggu aku di undang oleh Mamah Ranny. Ternyata Mamah Rany, bilang sama saudara2 bahwa aku ulang tahun. Hampir semua saudara yang datang memberikan kado, tahun ini aku mendapat banyak kado.

13 April 2016

Tepat tanggal ini aku ulang tahun, ulang tahunku enggak seperti biasanya yang heboh dan dapat banyak kado. Mommyku sibuk banget dengan pekerjaannya bahkan sampe menginep. Padahal Mommy sudah berjanji pada Daddy akan menginap di Hotel dan tidak ada yang menganggu cuman kita berempat.

 Desember 2016

Kata Mommy, sekarang aku ada perubahan enggak terlalu egois mau berbagi dengan orang lain. Bintang kesayangan Mommy udah besar Kamu jadi Professor ya seperti Pak Lincolin Arsyad, itulah doa Mommyku. Kalo banyak yang tanya, Bintang mau jadi Dokter? aku pasti jawab enggak, Guru sama aku jawab enggak. Tapi ketika mommy bilang, Bintang kesayangan mommy kamu jadi Professor mau enggak? aku jawab mau, padahal untuk usaiku yang baru 3 tahun mana aku ngerti apa itu Professor. Terus Professor Universitas itu apa, Mommy ada-ada aja. Tapi aku anggap itu semua doa, habis kata Mommy hidup itu harus punya mimpi mau jadi apa? Mommy kalo dirumah enggak marah2 lagi kayak dulu, Semenjak ada Fira, Mommy jauh lebih baik. Awalnya aku sangat iri dengan Fira lama2 ternyata enak juga punya teman berbagi dalam banyak hal, aku bilang ke Mommy “Mommy, Fira itu baik enggak nakal. Bintang sayang banget dengan Fira” Kalo ada yang jelekin Fira, aku enggak terima itulah naluri seorang kakak ingin selalu melindungi Adeknya.

Januari 2017

Fira sekarang udah agak besar, tapi galak. Suka nyakar wajahku, “Bintang, Fira Galak ya?” ada yang tanya kepadaku, aku jawab “Fira itu baik banget dan enggak galak” aku enggak pernah terima kalo fira dijelekin oleh siapapun, buat aku fira adalah kebahagianku aku selalu ingin bermain dengannya. Kalo beli mainan selalu dua, satu buatku dan satu buat Fira. Kaka Bintang Sayang Banget dengan Fira.

« Being a Mom


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: