Nisfia's Blog

"Never give up, fix mistakes, and keep stepping."

MAKEUP

Seberapa Penting Makeup untuk Wanita?

Makeup itu bukan merubah wajah tapi mengkoreksi kekurangan.

Awal jatuh cinta dengan MakeUp

Tahun 2006, sahabatku menikah aku kaget ada makeup seindah itu. Temanku telihat begitu sederhana akantetapi cantiknya luar biasa.Tante Shavina, apa yang dia pegang akan menjadi sangat luar biasa. Makeup yang di pake tante Shavina harganya jutaan rupiah semua brand yang dia pake produk luar semua.

Waktu pas lamaran aku di Makeupin Tante Shavina, semua orang yang datang kagum dengan riasanku begitu sederhana akantetapi bikin aku cantik katanya.

Pas nikahan aku Pake jasa Makeupnya Tante Shavina, tamu yang datang begitu kagum dengan hasil riasan makeupnya sampe tia selalu bilang “Pas nikah, lu tuh cantik banget” segitukah cantiknya aku?(hehehhehe)

Setelah itu aku mulai menjelajah mencoba makeup, pilihanku jatuh pada MUFE. Brand keluaran Paris yang memang hasilnya waw, apalagi kalo di photo. Makeup menjadi pelarianku dalam hal pusing mikrin pengen punya anak, kerjaanku mengikuti beauty class yang di adain oleh Mufe dan Martha Tilaar sampe aku dekat banget sama SPG Martha Tilaar gara2, pengen bisa merias mata sekeren itu . Walaupun Isma begitu sabar mengajariku tetap ajaaku enggak bisa secanggih dia. itulah kelemahanku aku bisa membuat diriku cantik akantetapi tidak orang lain, kalo makeup ya buat sendiri aja palingan kalo buat bikin video klip dan film independent baru aku makeupin.

Untuk BB Cream

Aku sangat suka brand korea, Face SHOP. di pake enggak terlalu lengket dan hasilnyapu natural lumayan tahan lama. Kalo di Korea harganya enggak terlalu mahal, kalo di Indonesia harganya berkisar Rp 250.000

 

Face-It-Power-Perfection

 

 

 

 

« My World

%d bloggers like this: