Nisfia's Blog

"Never give up, fix mistakes, and keep stepping."

Mantan Terindah

Mau dikatakan apa lagi
Kita tak akan pernah satu
Engkau disana aku disini
Meski hatiku memilihmu

Engkau disana aku disini
Meski hatiku memilihmu
Yang tlah kau buat sungguh lah indah
Raisa – Mantan Terindah Lyrics | MetroLyric

Saat SMP akan masuk SMU, aku kenalan dengan seorang cowok yang sederhana dan manis. Sekolah kami tidak jauh, dia sosok yang tidak terlalu banyak bicara akan tetapi baik dan perhatian. Saat itu ada beberapa temannya pendekatan denganku, trus cowok itu tanya “Andai aku yang suka ama kamu, mau enggak jadi pacarku”. “Nanti ya aku pikir2 dahulu itu jawabku”. Seminggu kemudian kau tanya”Mau enggak jadi pacarku?” “iya, jawabku singkat”. Gosip aku pacaranmu langsung menyebar ke seluruh Bogor, “Nisfia, Kamu tau enggak Cowok itu kaya dan tinggal dirumah elit” aku diam aja, dalam hatiku tak perduli dia siapa yang aku tahu cowok itu membuat aku jatuh cinta” Langsung label Cewek Matre melekat pada aku, padahal aku tidak pernah minta apapun dari dia, hadiah yang pernah aku terima yaitu setangkai bunga mawar dan kartu. Dia begitu baik dan manis, dia tidak pernah memegang tangan atau memeluk. Tapi dia begitu perhatian dan banyak kebaikan2 yang sederhana yang dia lakukan, sampai pada akhirnya aku sangat cemburu dengan kebaikan2 dia pada cewek lain. Aku lebih memilih melepasmu, daripada aku sakit hati memendam rasa cemburu ini. Akhirnya aku memilih untuk memutuskan hubungan kita, setelah putus aku susah move on dari kebaikan2mu akantetapi aku sadar kau lebih indah untuk tidak dimiliki.

10 Tahun kemudian

aku sedang asyik lari pagi dan menikmati enaknya spageti di taman yang paling ku suka.

Temanku menyapa seorang wanita, aku kaget melihat disampingnya seorang Pria yang dulu pernah menghiasi hidupku..

“Nisfia, apkhabar? udah lama ya kita enggak ketemu”

“Aku hanya tersenyum, iya udah lama banget”

Temanku langsung berbisik, dulu kalian pernah ada apa? tatapan matanya itu begitu memendam cinta ke Lu.

“dulu aku cinta banget sama dia, tapi aku sadar sifat baiknya ke setiap wanita yang tidak pernah bisa aku terima. Cinta itu tidak harus memiliki”

Temanku begitu asyik ngobrol dengan temannya pria itu, sedangkan aku asyik mengobrol hal-hal yang ringan dengan pria itu.

“di rambutmu ada semut, kau begitu manis sampe semut aja suka” itu kata-kata terakhir yang bikin aku tersenyum..

5 Tahun Kemudian

Aku sedang panik karena anaku sakit panas, Penampilan aku memang tidak terlihat modis atau cantik. Hanya menggunakan bergo dan daster. ada orang teriak memanggil namaku

“Nisfia, apakhabar?. Anakmu sakit apa?”

Dengan penampilan begini, dia masih aja mengenaliku.

“Baik, anakku panas”

Dengan ramahnya kamu mengulurkan tangan ke Suamiku ,memperkenalkan diri.. kamu tidak pernah berubah selalu selalu baik dan ramah pada siapapun.

Suamiku begitu cemburu,”setelah dua puluh tahun, akhirnya aku tahu yang namanya..” aku hanya diam aja tertegun”memang dulu dia pria yang paling aku cinta, semua telah berubah dan sekarang aku milik kamu”

« My World

%d bloggers like this: