Nisfia's Blog

"Never give up, fix mistakes, and keep stepping."

Selera yang buruk

18 Agustus 2016

Pagi itu aku terburu2, aku ingin menggunakan kemeja yang lama tidak ku pakai. Kemeja itu panjang selutut dengan corak biru,abu dan orange. Jika Bajunya besar aku selalu mencari celana yang ketat. Tanpa pikir panjang aku pakai celana ketat, seharusnya digunakan untuk ke pesta. Aku pake ke kantor, aku pikir kemeja selutut akan menutupi celana perhatian orang lebih ke baju yang ku pake. waktu sudah siang, sepatupun aku pake yang pink karena dua sepatu hitam dan high heelsku aku taro di kantor. Aku pede aja, ternyata di Bis jemputan beberapa orang memperhatikannya.

Awal-awal bosku yang komentar “itu baju macthing apa ama celana” aku pikir hanya bosku yang komentar. Ternyata beberapa bapak-bapak dan Ibu-Ibu lainnya senyum2, “Fia Kamu mau Nyanyi dimana”

Pas di bawah dekat tempat absen, ada Bapak2 tanya ” Fia, sepatumu banyak banget tadi pagi pake yang pink kan? sekarang pake warna hitam” dalam hati, kok pada perhatian ya.

“Daddy, selera fashionku buruk ya” “Enggak kok, kalo ke Pesta kamu selalu cantik”  “kamu ingat Pas Ke Jakarta, kamu pake celana ini enggak ada kok yang liatin merekanya aja yang norak, celananya dikasihin aja ke saudara”  Suamiku memang paling bisa menghibur kalo disaat aku lagi enggak pede. ” ini celana kesukaanku Daddy, ini keluaran designer terkenal aku beli pas diskon 70 persen” “yaudah, pakenya pas ke Jakarta aja”

19 Agustus

“Fia, coba aku lihat celanamu” Bosku pagi2 penasaran apa yang aku pake hari itu, tidak berapa lama, ada ibu2 juga ke meja kerjaku. trus ada bapak2 senyum ” kamu enggak pake celana buat showkan”.

Pelajaran hari itu yang aku dapat, Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung

 

 

« My World

%d bloggers like this: