Nisfia's Blog

"Never give up, fix mistakes, and keep stepping."

Persahabatan

September 2010

Aku bersahabat dengan Riezka Rahmatiana Pada Tahun 2010, berawal dari majalah yang aku baca. Siapa sih ini cewek, aku penasaran banget. Cantik, Pinter dan sepertinya baik. Aku beranikan diri untuk kirim pesan di Facebook, ingin dia menjadi pembicara diyayasan mamahku. Semua serba cepat, ide hari Senin deal hari Kamis dan Sabtu Acara. Parahnya aku baru inget pada tanggal itu Widya nikah, biar Widya enggak marah kedua orangtuaku datang mengantikan aku. Pertama kali bertemu dengannya begitu kagum, wanita cantik tapi tidak sombong. Kita langsung dekat, seperti dua orang sahabat.

Sesuai dengan prediksiku, saat Riezka Presentasi semua orang diam kagum dengan gaya bicaranya yang bisa mempengaruhi orang lain. Murid-muridku sangat tertarik untuk menjadi entrepreneur “ingin seperti ka Riezka”.  Hubunganku dengan Riezka tidak berhenti sampe disini, kami tetap berkomunikasi.

Juli 2012

Saat itu aku ada tugas ke Satker dibandung, inilah kesempatan aku untuk ketemu dengan Riezka. Aku berangkat ke Bandung dengan Suamiku, Mas Mantri dan Ica (Kakak Iparku), saat aku bekerja mereka jalan2 keliling Bandung. Aku pikir jam 5 acara selesai, taunya molor sampe jam 7 Malam. Riezka dan Suaminya menunggu di Mesjid, aku jadi enggak enak. kata suamiku “Hp mereka bunyi terus, demi ketemu kamu semua acara mereka di cancel”. Reizka dan suami menteraktir kami, biasa dalam setiap obrolan kami selalu membicarakan masalah bisnis itulah pokok bahasan yang paling menarik aku banyak belajar darinya. Cewek Cantik dengan segudang prestasi akantetapi tetap humble, jika ada photonya di Jalan dengan bangganya aku bilang keteman-temanku “itukan temanku”.

 

April 2016

Setelah itu begitu sulit ketemu Riezka, ketika dia ada di Bogor aku ada diJakarta. Aku selalu kepoin IG Riezka dan Aquino Umar, aku selalu lihat perkembangan mereka. Sampai pada suatu ketika aku ingin Aquino Umar mengikuti jejak Riezka Rahmtiana sebagai Motivator. Hari itu aku letih sekali, lembur ngerjain permintaan BPK RI yang kagak beres2. akhirnya aku bolos, Tauny Riezka menelpone aku dia Bingung mencari Supir dan Photographer. Demi Riezka akhirnya aku mau jadi Photorapher dan membawa mobil dan supir Ortuku untuk ikut. Sebelum acara besok, akhirnya kita ketemuan di Hotel Aston biasa otakku terkadang encer Aquino aku telp dan aku ajakin ketemu dengan Riezka. Ini Pertama kalinya aku ketemu Aquino Umar semenjak pake Hijab, Aku sayang banget dengan Aquino Umar dia sosok adik manis yang aku pengenin. “Riezka perkenalkan, ini Aqunio Umar” “Aquino Umar?, cantik ya” “Coba kamu Googling, Siapa Aquino” Aquino tersipu malu, Aquino masih sosok cewek cantik seperti dulu, predikat artis tidak membuat dia berubah.Seperti biasanya jika bertemu tidak Selfei pasti kurang.  Riezka langsung memasukan photo kami bertiga ke medsos yang lagi happening Path. banyak sekali komentar-komentar, “Riezka, salam ya buat Aquino Umar aku fans beratnya” dengan polosnya Aquino Umar bilang “ternyata, ada yang kenal gw juga” kami bertiga tertawa. Hari itu pembicaraan kami sangat ringan, walaupun besok ada acara aku bantu EOnya Riezka. Kami membicarakan mengenai, pasangan dan unsur. Bangga ketemu dan bicara dengan kalian, kalain follower di IG sampe 20.000. hehhehe.. sedangkan aku 200 aja susah payah.. Malam kian larut, suamiku udah bawel. Suamiku sangat suka kalo aku bergaul dengan mereka.

 

Ke esokan harinya, untuk pertama kalinya aku meliput Acara sendiri tidak ditemanin anak buahku karena mereka lagi pada sibuk. Kata Tia teman kantorku Passion aku itu kalo ketemu banyak orang dibandingkan hanya duduk manis di kantor. Aku suka sekali ketemu banyak orang dengan karakter yang berbeda-beda karena semuanya mempunyai keunikan sendiri-sendiri. Ternyata acaranya Bank Indonesia dengan judul “How to Handle Customer Complaints”. Pembicaranya yang membuat aplikasi gojeg dan ada dua pembicara lagi, Senangnya jadi orang pinter sekali bicara bayarannya seperti 3 bulan gajiku..hehhehe.. disela kesibukanku jadi photoragpher untuk acara tersebut, aku juga jadi photogapher untuk bosku yang cantik Riezka Rahmatiana. Photographer merupakan pekerjaan sambilan yang jarang aku tekunin, aku menyukainya cuman sebatas itu.

 

 

 

 

 

 

 

 

%d bloggers like this: