Nisfia's Blog

"Never give up, fix mistakes, and keep stepping."

Aquino Umar

Aquino Umar merupakan adik dari sahabatku Ulfa Umar, Aquino seperti adikku sendiri. Impianku ingin punya adik secantik dan sebaik Aquino. Aku kenal sejak Aquino berusia 7 tahun, masih ingat saat Aquino menemani Kakaknya syuting aku sempat bertanya “Noi, udah gede mau jadi apa?” “Aku ingin menjadi artis Ka”

8 Tahun kemudian aku main kerumahnya, kangen ama anaknya Ulfa. Noi, tumbuh menjadi sosok yang cantik dan sopan. Aku menawarkan untuk jadi model Toko Baju Online (sekarang udah gulung tiker)  Photographer sahabat suamiku, Dendi. Jika hasil Photo Noi Bagus, Aku sangat suka sekali. kata Dendi “kenapa si Lu, Kayaknya Ngefans banget ama Noi” .

Aku mulai belajar makeup ceritanya pengen seperti Tante Shavina. Aku Tawarkan Noi untuk jadi Model dan sekalian aku yang Makeup. Dasarnya cewek cantik, makeup minimalis akantetapi diwajah Noi menjadi sangat luar biasa. Noi lebih percaya diri, Noi sangat aktif di Eskul Theater. aku bilang ke Kakaknya “Fa, Noi bakal jadi artis terkenal” “Masa sih Fia? kok lu enggak bilang gitu juga ke gua” “Noi mah auranya beda sama lu”

Ulfa Umar secantik Anisa Pohan, takdir tidak membawa Ulfa menjadi artis terkenal padahal usahanya udah keras banget, karena aku sering nganter..(hehehehe)..

Aku dan Noi selalu Komunikasi, aku sempat inget kata2 Noi,

“Kak, aku cape casting terus dan gagal. kasihan Mamah”

Aku Jawab “itu suatu kebahagiaan buat Ibumu, Ibumu aja Tidak cape kok malah Noi yang Cape” pas shalat aku doain Noi semoga jadi artis sesuai dengan impiannya, buatku keluarganya sudah seperti keluargaku sendiri.

Tidak berapa lama, aku dengar Noi menjadi Finalis Majalah Aneka, dan aku pernah lewat di Jambu Dua. Aku dan suami bengong kayak kenal, pas dilihat dengan seksama itu ternyata Aquino Umar. Tidak berapa lama wajahnya wira-wiri di Televisi.

Aku dengar  Aquino bermain film Ketika Mas Gagah Pergi, begitu kagum melihat dia main film dengan Wulan Guritno, kagum dengan akting yang natural sampe wartawan menjulukinya The Rising Star. Dengan Pecapaian yang sekarang ini, aku pikir Noi bakal lupa sama aku. Aku bikin status di IG dengan Tag Noi, enggak berapa lama Noi mengirim pesan kita tukeran Nomer WA. aku sudah berperasangka buruk, aku pikir noi yang aku sayang telah berubah ternyata tidak malah makin baik. Tidak berapa lama Noi mengajak ketemu dan kita makan siang, saat itu hati Noi sedang galau.

“Ka, Kenapa kita harus pake hijab. banyak orang yang tidak mengijinkan saya pake Hijab” “Noi sayang, pake hijab itu urusan kita sama Allah tidak ada hubungannya dengan manusia” Noi bisa mencerna semua penjelasanku.

Ke esokan harinya, “Ka, aku udah pake Hijab”. terinspirasi dengan kata-kata Kakak” Aku dan suami langsung panik, rumah produksi membuat karakter Noi seperti Nirina, kalo pake hijab gimana jadinya akan sangat terbatas. Noi artis yang akan naik daun, jarang artis yang akan naik daun menggunakan hijab biasanya yang akan turun, akantetapi Noi sangat yakin bahwa rezeki Allah SWT yang ngatur. Setelah Noi menggunakan hijab, kariernya makin menanjak. Sukses selalu ya sayangku, semoga menjadi artis seperti Dian Satro wardoyo, Cantik, Pinter dan Baik. Semoga Kuliahmu cepat selesai dan ambil kuliah S2, karena Kakak tahu, bahwa kamu sangat cerdas.

IMG_4162

 

 

 

 

 

 

 

« Persahabatan

%d bloggers like this: